Tips Weblog

Berbagi Ilmu tentang Tips Weblog

Template Blog Dapat Meningkatkan SEO Blog

Template blog adalah sangat berpengaruh bagi populernya suatu blog. Dan disini saya akan berbagi template dapat meningkatkan seo blog dapat bocoran dari google.


1. Usability

Google berharap untuk mengirim pengunjung ke situs-situs yang pengunjung ingin cari dan yang ingin mereka lihat.Jika Kita memiliki desain web yang berbeda untuk mobile dan desktop, maka pengunjung Kita mungkin merasa frustrasi dengan tidak mendapatkan informasi yang telah mereka temukan pada saat mereka mengakses situs kita pada versi desktop.Sebaliknya,jika Kita tidak memiliki website yang berbasis mobile,maka bisa dipastikan bahwa sebagian besar pengunjung Kita akan beralih ke website lain karena kemudahan mereka dalam mengakses situs melalui perangkat mobile mereka. Hal ini sangat dapat mempengaruhi peringkat situs Kita dimata search engine.Jadi,saat ini lebih baik untuk memilih desain template yang responsif untuk memungkinkan pengunjung agar mendapatkan konten yang diperlukan dalam berbagai format apapun,sehingga mereka benar-benar menemukan konten atau artikel yang mereka butuhkan.

2. Mengurangi Duplikat Konten

Jika Kita memiliki dua situs dengan versi yang berbeda yaitu situs untuk mobile dan desktop tetapi memiliki isi atau konten yang sama ( Untuk PKita tidak akan saling bentrok ). Namun, situs Kita akan memiliki konten yang sama pada dua tempat,hal ini dapat mengarahkan pengunjung ke situs versi Kita yang salah.Contohnya misalkan ane searching dari handphone,tapi yang ane klik alamat situs yang notabene alamat dekstop,jadinya kan lemot loadingnya alias berat,dan pasti langsung ane klik tombol close,hehe.

Tapi Jika Kita memiliki desain responsif, maka konten situs Kita akan berada di satu tempat yang sama di dalam website.Jadi tidak misah-misah kontennya karena design responsif itu otomatis akan menyesuaikan tampilannya saat pengunjung situs kita mengakses situs kita melalui perangkat apapun seperti mobile,pc,tablet,kapsul,puyer,jamu dan lain lain.Jika sakit berlanjut segera Hubungi Mbah Google..wkwkwk

3. Mendapatkan Ranking Tinggi Untuk Mobile Searches

Dengan peningkatan Smartphone dan tablet, Google telah mengkonfirmasi bahwa sangat diperlukan untuk pengoptimalkan untuk pencarian mobile,Hal ini tentunya akan menambahkan peringkat website atau blog kita di mata search engine.Karena,Ketika sang raksasa internet Google merekomendasikan sebuah desain website yang responsif, hal ini akan dengan sendirinya berarti bahwa desain situs responsif akan mendapatkan peringkat di dalam search engine mereka baik dekstop maupun dalam pencarian mobile.

4. Link Building


Sebuah desain web responsif dapat membantu situs mobile Kita dalam mendapatkan backlink original dari situs utama Kita ( versi dekstop ). Perhatikan bahwa, link situs utama Kita adalah link situs web mobile Kita,tidak terpisah antara link yang satu dengan link lainnya saat Kita memilih untuk menggunalkan desain website yang responsif.

Konsep situs website untuk mobile ini masih baru.Jadi, situs mobile Kita bisa mendapatkan backlink secara signifikan.Hal ini dapat lebih membantu Kita dalam memiliki profil backlink yang kuat karena pasti akan banyak webmaster akan mulai menghubungkan situs mereka dengan situs mobile Kita.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SEO dengan judul Template Blog Dapat Meningkatkan SEO Blog. Jika kamu suka, like dan bagikan keteman-temanmu. Terima kasih! by : Tips Weblog
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 02 April 2013

11 komentar untuk "Template Blog Dapat Meningkatkan SEO Blog"

Hal yang paling indah berbagi komentar antar blogger. No Spam No Sara No Promo Berlebihan No LiveLink dalam komen